PRODUK BARU HONDA 2018

AHM Luncurkan All New Honda Vario 150, All New Honda Vario 125

Di Baca : 9999 Kali
Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, Marketing Director AHM- Shigeto Kimura, Marketing Director AHM Thomas Wijaya,President Director AHM Toshiyuki Inuma  memperkenalkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di Hotel Holiday

 “Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ujar Toshiyuki Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan pasar sepeda motor di Indonesia terus berkembang setiap tahun. Hal ini terlihat dengan peningkatan permintaan pengaplikasian teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukungnya untuk menunjang mobilitas keseharian para pecinta sepeda motor Honda.

 “Seiring berjalannya waktu dengan beragam keinginan serta harapan konsumen, kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk sepeda motor yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima, ” ujar Johannes Loman.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar